[ad_1]

Geoinformatics adalah ilmu pengetahuan dan teknologi untuk mengembangkan dan menggunakan ilmu-ilmu layanan informasi dalam menangani isu-isu yang terkait dengan geografi, geosains, serta cabang-cabang lain yang terkait dengan rekayasa.

Divisi Ilmu Bumi, di bawah pengawasan National Science Foundation, adalah salah satu departemen yang sebenarnya yang berhubungan dengan promosi dan peningkatan program-program terkait Geoinformatika negara.

The Division of Earth Sciences (EAR) telah menyusun sarana untuk mempromosikan penciptaan kegiatan pembangunan cyberinfrastructure yang bertujuan untuk memungkinkan kemajuan transformatif dalam penelitian dan pendidikan geosains.

Sejalan dengan tujuan ini, EAR telah membangun program ajakan dengan total anggaran yang diantisipasi sebesar $ 4.800.000 yang akan memberikan 5 hingga 10 pelamar yang memenuhi syarat dana yang mereka butuhkan dalam mengembangkan proyek-proyek terkait geosains mereka.

Program kepatuhan yang disebutkan di atas tidak akan mendukung pengembangan perangkat keras atau pembelian perangkat keras besar, tetapi biasanya akan menyusun inklusi khusus ini:

a) Identifikasi komunitas pengguna yang ditargetkan dan jelaskan bagaimana kegiatan yang diusulkan akan menjawab kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi

b) Menunjukkan keteladanan keteladanan dan pengetahuan menyeluruh tentang infrastruktur informatika saat ini dan perkembangan yang dapat mempengaruhi kegiatan yang diusulkan

c) Menetapkan rencana untuk integrasi dan kompatibilitas platform geoinformatika yang diusulkan dalam proyek dan kegiatan geoinformatika saat ini.

Pelamar yang tertarik sangat disarankan untuk menghubungi petugas program EAR di situs web Grants.gov untuk dapat mendiskusikan ide-ide mereka dan mencari klarifikasi lebih lanjut.

Untuk dapat mengambil bagian dalam program ini, aplikasi dan proposal harus diserahkan secara elektronik ke situs web Grants.gov pada atau sebelum 13 Januari 2012.

Individu dan organisasi dalam kategori berikut akan dianggap sebagai Pelamar yang memenuhi syarat:

a) Universitas dan perguruan tinggi yang diakreditasi oleh pemerintah dan berlokasi di AS dan wilayahnya

b) Organisasi non-profit, non-akademik termasuk museum, laboratorium penelitian, masyarakat profesional dan organisasi serupa yang berlokasi di AS dan secara langsung terkait dengan kegiatan pendidikan atau penelitian

c) Organisasi nirlaba termasuk bisnis yang kuat dengan kemampuan yang kuat dalam pendidikan penelitian ilmiah atau teknik

d) Negara dan Pemerintah Daerah termasuk kantor pendidikan negara bagian dan distrik sekolah setempat

e) Individu yang tidak terafiliasi seperti pendidik dan insinyur ilmuwan independen di AS

Sebagaimana dinyatakan dalam tujuan program permohonan Geoinformatics dalam Katalog Bantuan Domestik Federal, program ini bertujuan untuk meningkatkan dan meningkatkan perusahaan ilmiah nasional melalui pertumbuhan konstan pengetahuan dasar dan peningkatan pemahaman sistem Bumi yang kompleks melalui bantuan berbagai penelitian peluang.

National Science Foundation, atau disebut sebagai NSF, adalah lembaga yang mendanai program permohonan Geoinformatics. NSF terus bekerja untuk mempromosikan kemajuan ilmu pengetahuan, kemajuan kesehatan nasional, kemakmuran dan kesejahteraan, dan terakhir proses mulia mengamankan pertahanan bangsa.

Tujuan utama dari program ajakan Geoinformatics adalah untuk meningkatkan pelaksanaan penelitian di bidang geosains dengan terus memberikan dukungan untuk cyberinfrastructure buatan masyarakat yang pada gilirannya mengintegrasikan manajemen pengetahuan di geosciences. Yang menjelaskan mengapa program ajakan ini sangat sesuai dengan upaya NSF untuk mempromosikan kepentingan bangsa dalam banyak bidang sains.

[ad_2]

0 thoughts on “ National Science Foundation Menawarkan Hibah Ajakan Geoinformatika

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *