[ad_1]

Aljazair, ibu kota Aljazair, menawarkan banyak restoran yang sangat baik. Banyak penduduk dan turis di Aljazair mungkin menuju ke Hotel El-Djazair yang terhormat untuk malam makanan Aljazair tradisional terbaik, dan mereka akan senang dengan pilihan mereka. Namun ada sejumlah restoran yang kurang terkenal di Aljazair yang lebih baru, segar, dan menawarkan perubahan renditions dari staples tradisional domba Afrika Utara, ikan, dan ayam oleh seniman kuliner yang hanya mencapai puncak kerajinan mereka.

Untungnya, Algiers memiliki banyak pilihan restoran yang sangat baik. Salah satu yang telah membuat reputasi baik untuk dirinya sendiri dalam beberapa bulan terakhir karena mungkin salah satu dari setengah lusin restoran terbaik di kota ini Le Tantra. Permata kecil ini tersembunyi di sebuah vila yang indah di Bois des Arcades, sebuah area berhutan dekat Maqam Echahid atau Monumen Martir di Riad El Feth. Le Tantra memiliki teras terbuka yang luar biasa di musim panas yang sangat bagus untuk bersantap al fresco, tetapi makan di dalam ruangan mungkin lebih baik jika terlalu dingin di malam hari.

Koki di Le Tantra adalah seorang synthesist brilian yang mengkhususkan diri, seperti yang mungkin diharapkan di pantai Algiers, dalam makanan laut, tetapi dengan persembahan unggas dan domba yang sangat menarik juga pada nya menu carte de. Tamu-tamu terbaru telah memesan udang goreng untuk hidangan pembuka, bass laut panggang untuk hidangan utama, dan pai apel Perancis dengan es krim untuk pencuci mulut. Dapatkah seseorang membayangkan makanan rumahan yang lebih sederhana? Namun ini sangat lezat.

Persiapan adalah segalanya. Roti yang baru dipanggang disajikan dengan sepiring tomat dan sarden segar dan lokal yang dilengkapi dengan sepiring penuh paprika panggang. Tomat dan sarden yang lezat preludes untuk udang panggang. Itu gambas, seperti udang yang dikenal di bagian dunia ini, begitu segar – tidak ada kerang yang menyamar yang keluar dari lautan – digoreng dengan mentega dicampur dengan potongan kecil nanas.

Sorotan malam hari di Le Tantra tentu saja bisa menjadi ikan bass panggang, dibakar dengan panas yang ekstrim untuk menyegel rasa dan jusnya yang halus, dan kemudian dipanggang sampai sempurna pada api kayu yang lambat. Bass laut datang tanpa saus, tanda koki yang sangat percaya diri. Tidak ada yang bisa menyamarkan rasa halus dan luar biasa dari bass itu sendiri. Banyak tamu akan menikmati makanan ini selama barang ini masih ada di menu. Sebelum memesan kopi, Anda mungkin mempertimbangkan padang pasir. Salah satu yang terbaik adalah pai apel Perancis dengan es krim kayu manis, sedikit keberangkatan dari versi Amerika pie a la mode. Pie apel di Le Tantra disajikan cukup hangat, lembab, tetapi dengan kulit yang gurih dan renyah, suatu sajian yang luar biasa.

Jangan berharap dekorasi mewah di Le Tantra, meskipun cukup elegan dan sekarang dipelihara dengan gaya yang indah, bersih tanpa noda. Para pelayan juga sangat membantu dan sangat penuh perhatian. Jangan tinggalkan Aljazair tanpa berusaha Le Tantra setidaknya sekali.

[ad_2]

0 thoughts on “Santapan Mewah Di Algiers Menawarkan Ragam, Mewah, Dan Ekonomi

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *