[ad_1]

Penghasil mata uang utama keras di Tunisia adalah pariwisata, dan negara kecil berpenduduk sebelas juta orang ini menampung lebih dari tujuh juta wisatawan tahun lalu, sebuah angka rekor. Banyak dari mereka akan kembali lagi dan lagi untuk menikmati iklim yang sejuk, pantai yang indah, dan tempat makan gourmet.

Ada sesuatu seperti seperempat juta tempat tidur hotel di Tunisia kecil, kebanyakan dari mereka terkonsentrasi di ibukota, Tunis. Namun mungkin hal yang paling mencengangkan tentang pariwisata Tunisia adalah bahwa begitu sedikit turis yang mengunjungi negara menawan ini adalah orang Amerika. Dari tujuh juta wisatawan yang mengunjungi Tunisia pada tahun 2012, hanya sekitar 25.000 warga Amerika, dan banyak dari mereka datang dengan perahu wisata, berhenti sebentar di pelabuhan. Sekitar sepertiga dari satu persen tamu Tunisia adalah orang Amerika, dan ini sudah menjadi norma selama bertahun-tahun sekarang.

Mengapa ini begitu sedikit misteri, dan sebagian tidak diragukan lagi ada hubungannya dengan persepsi salah bahwa Afrika Utara adalah tempat bahaya. Ini adalah fakta yang mapan bahwa sejak pemberontakan yang dikenal sebagai "Musim Semi Arab" dimulai pada tahun 2010, tidak ada turis yang terluka, apalagi yang terbunuh, sebagai akibat pergolakan politik yang dimulai di Tunisia dengan Revolusi Jasmine. Pariwisata adalah industri terbesar di Tunisia. Sejumlah besar orang Tunisia berdedikasi untuk membuatnya bekerja, hari ini juga besok. Pariwisata memang merupakan "ekspor" paling penting Tunisia dan sumber dari sebagian besar euro, yen, dolar, dan uang keras lainnya.

Ada begitu banyak tujuan mewah di Tunisia yang sangat sulit untuk fokus pada satu pun, tetapi favorit terbaru dari banyak pengunjung kelas atas adalah The Residence, sebuah kompleks hotel dan resor megah yang terletak di tepi pantai emas berkilauan di tepi laut Mediterania di Gammarth, berdekatan dengan reruntuhan kuno Carthage di luar Tunis. Carthage, seperti yang Anda ketahui, adalah ibukota Romawi kuno di Afrika dan reruntuhannya tidak terganggu, tidak seperti reruntuhan Romawi di Roma, yang telah ditutupi oleh 2.000 tahun pertambahan modern.

The Residence adalah oase pesona dan ketenangan bagi para penakluk yang letih dan letih di tengah salah satu tempat tertua yang terus dihuni di seluruh planet ini. Ingat bahwa sejarah Tunisia membentang kembali ke era sebelum bangsa Fenisia, ribuan tahun lalu, ke suku Berber. Saat Anda berada The Residence, Anda merasa bahwa Anda berada di salah satu buaian peradaban, sebuah gagasan yang sangat diperkuat oleh semangat kreatif yang begitu jelas di sebelah kanan di koloni seniman Sidi Bou Said, hanya sepelemparan batu.

Hanya setelah tur Carthage baru-baru ini untuk berjalan-jalan sekali lagi di antara reruntuhan yang memikat di sana, saya menyadari betapa banyak The Residence berutang inspirasi ke pemandian air panas Romawi kuno, sangat penting bagi kehidupan di masa kuno Kartago. Itu adalah orang Romawi yang mengembangkan penggunaan air laut sebagai bentuk terapi, terutama air laut yang telah dipanaskan. Sifat-sifat air laut masih dipercaya oleh dokter modern untuk memiliki efek menguntungkan pada pori-pori kulit. Di The Residence ada, saya pikir, rekreasi terbaik dari resor spa thalassic Romawi di mana pun di dunia, di jantungnya Les Thermes Marins de Carthage, Berukuran 35.000 kaki persegi, dikelilingi oleh 30 kabin khusus untuk para tamu, sebuah oriental hammam, sauna, dua teras untuk relaksasi di antara perawatan, dan kubah megah yang mencakup kolam renang air laut rekreasi.

Arsitektur megah dari The Residence mencerminkan pengaruh Moor dan Andalucian, begitu dekat melintasi laut, sementara interiornya semua tentang keanggunan santai dengan dekorasi Tunisia yang khas, semua tentang dinding gading, kayu pirang, marmer Alicante, dan brokat yang kaya. Pemandangan laut ada di mana-mana.

Dengan hanya 155 kamar dan sembilan suite mewah, The Residence terlihat megah ketika Anda melihatnya secara eksternal, tetapi itu benar-benar cukup kecil sehingga Anda tidak akan pernah merasa tersesat di tengah keramaian. Dan Anda akan senang setiap hari dalam palet gastronomi kaya di enam restoran yang ditemukan di dalam kompleks, sehingga setiap saat Anda dapat menikmati makanan laut segar, makanan tradisional Tunisia dan Mediterania, masakan Cina otentik, atau, saat Anda menginginkan sesuatu yang lebih ringan, kamu bisa makan al fresco di bar salad Néroli.

Dan apa yang akan terjadi The Residence dikenakan biaya? Sebuah ruang hunian ganda dapat dimiliki, tanpa diskon, untuk 215 Euro semalam, atau $ 140 per orang! Kamu akan pergi The Residence dengan kesedihan dan tekad untuk kembali secepat mungkin, dan Anda akan menikmati kenyamanan Bandara Internasional Tunis-Carthage yang jarang lebih dari 30 menit naik taksi bahkan pada hari-hari dengan lalu lintas. Pastikan untuk memeriksanya The Residence situs web untuk harga dan ketersediaan saat ini.

[ad_2]

0 thoughts on “Tunisia Menawarkan Kenyamanan Hotel Palatial Dengan Harga Motel

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *